Kontingen Garuda

WAASOPS KASAD KUNJUNGI SATGAS Di UNIFIL HQ NAQUORA.

Wakil Asisten Operasi KASAD bidang Renops, Brigadir Jenderal TNI Bangun Nawoko beserta Rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka verifikasi dan rikmat terhadap 5 Satgas Kontingen Garuda yang berada di HQ UNIFIL Naquora. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Senin 21 Nov s.d. 23 Nov 2022.

Waasops Kasad tiba di Camp Sudirman dan disambut oleh Dansatgas FHQSU XXVI N-1 Kolonel Arh Antonius Andre Wira K.S.AP M.Si dan Seluruh Dansatgas Yang berada di HQ UNIFIL. Waasops Kasad didampingi rombongan Paban Ops DN Sopsad, Paban Siapsat Sopsad, Irut Ops LN Itjenad dan Pabandya di Sopsad melaksanakan pengecekan material satgas dalam rangka wrifikasi dan juga berkenan mengambil apel pagi gabungan di lapangan apel Sudirman Camp yang diikuti oleh seluruh personel Satgas FHQSU, FPC, MCOU, CIMIC, HOSPITAL, SO.
Beliau mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah di torehkan di misi UNIFIL dan beliau juga mengingatkan agar selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas dan menghindari pelanggaran dengan menjaga nama baik satuan serta Bangsa Indonesia terutama pada akhir masa penugasan.

ada kesempatan kunjungan tersebut Waasops Kasad berkesempatan menerima paparan dari seluruh Dansatgas terkait dengan tugas dan tanggung jawab masing masing Satgas yang berada di HQ UNIFIL.
Beliau sangat bangga dan terkesan dengan seluruh kegiatan dan tugas tugas yang dapat dilaksanakan dengan baik oleh seluruh personel Satgas Kontingen Garuda UNIFIL.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*