PMPP activities

ACARA PENUTUPAN KURSUS INSTRUKTUR PMPP TNI 2022

Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., secara resmi menutup kursus instruktur PMPP TNI 2022 diruang kelas PMPP TNI, Sentul, Bogor.

“Pasca kegiatan ini, kalian telah memiliki bekal pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan sebagai seorang instruktur terutama pada materi STM UNIBAT (Specialized Training Materials United Nations Infantry Battalion) tahun 2022 serta beberapa materi tambahan seperti NIO (National Investigation Officer), MPKI (Military Peacekeeping Intelligence) dan CMI (Cara Memberikan Instruksi). Dengan berakhirnya kegiatan ini, saya berharap agar kalian memanfaatkan waktu yang ada untuk tetap mempelajari ilmu yang sudah kalian terima dan mampu mengaplikasikannya sebagai instruktur dalam kegiatan latiha untuk menyiapkan Satgas yang akan melaksanakan Misi Pemeliharaan Perdamaian Dunia diberbagai daerah operasi” Ungkap Komandan PMPP TNI.

Acara dilanjutkan pemberian sertifikat dan foto bersama. Turut hadir dalam acara Wadan PMPP TNI, Inspektur PMPP TNI, para Direktur, para Dansat dan para Kasatker PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*