Kontingen Garuda

DANSATGAS INDOBATT XXIII-Q/UNIFIL MELAKSANAKAN KEGIATAN KEY LEADERS ENGAGEMENT

Komandan Satgas Indobatt XXIII-Q/Unifil Kolonel Inf Syafruddin di dampingi Kasi Cimic Kapten Inf Taufan Hendryanto Siswoyo dan Kasi Mio Mayor Kav Arbin Sany melaksanakan kegiatan Key Leaders Engagement di wilayah Adchit Al Qusayr, Lebanon selatan, Jum’at, (31/03/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial di wilayah binaan Indobatt untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar khususnya di wilayah Adchit Al Qusayr. Kedatangan Komandan Satgas disambut oleh Mr. Mohammad Sweidan sebagai pimpinan di wilayah Adchit Al Qusayr.

Mr Mohammad Sweidan mengucapkan terima kasih banyak kepada Indobatt atas kepeduliannya terhadap wilayah Adchit Al Qusayr yang selama ini selalu memberikan kehangatan dan bersikap sopan santun serta ramah tamah. Komandan Satgas TNI Konga XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin, dengan adanya hubungan kolaborasi antara Indobatt dengan masyarakat di wilayah Adchit Al Qusayr dapat terbina dengan baik.

Acara ini di akhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Dansatgas Kolonel Inf Syafruddin kepada Mr. Mohammad Sweidan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*