Kontingen Garuda

DENGAN SEMANGAT JUANG KEMERDEKAAN DANSATGAS SEMPU XXV-O IKUT SERTA DALAM UPACARA HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 78 DI MARKAS INDOBATT, UNP 7-1, ADCHIT AL QUSAYR, LEBANON SELATAN

Lebanon, SEMPU XXV-O — Komandan Satgas SEMPU XXV-O UNIFIL Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di UNP 7-1, Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan. Kamis (17/08).

Deputy Commander Office (DCO) Sector East UNIFIL Kolonel Kav Harri Poernomo bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia menyampaikan amanat dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M.,” Amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, sebagai komitmen moral prajurit dalam membantu meringankan kesulitan masyarakat di sekelilingnya serta membangun komitmen yang lebih segar dengan memupuk karakter dan nilai-nilai luhur bangsa”.

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Dansatgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin dan Wadansatgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Letnan Kolonel Inf Andika Suseno, para Kepala seksi dan para komandan kompi jajaran Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL.

Dengan tema “TERUS MELAJU UNTUK MENUJU INDONESIA MAJU”, upacara berlangsung dengan lancar, aman dan penuh khidmat serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*