PMPP activities

SELAMAT JALAN PRAJURIT KUSUMA BANGSA

Komandan PMPP TNI Laksda TNI Retiono Kunto, S.E., M.A.P., CRMP., M.Tr.Opsla, secara resmi menerima Jenazah Serma Anumerta Dudi Iskandar di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Alamarhum merupakan Personel Satuan Tugas Sector East Military Police Unit (SEMPU) TNI Kontingen Garuda XXV-O/UNIFIL telah gugur dalam melaksanakan tugas Misi perdamaian dunia di Lebanon. Serma Anumerta Dudi Iskandar adalah salah satu Prajurit terbaik berdedikasi tinggi dan profesional dalam menjalankan tugas negara sebagai duta bangsa di PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa).

“Kebaikan dan ketulusan hati almarhum akan selalu kami ingat. Kami seluruh Prajurit PMPP TNI turut bersedih dan berduka cita sedalam-dalamnya. Selamat jalan Prajurit Kusuma Bangsa. Semoga Amal dan Ibadah Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin” Ungkap Komandan PMPP TNI

Acara penerimaan Jenazah selanjutkan diserahkan kepada Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., dilanjutkan acara pemakaman dengan tata upacara militer.

Turut hadir dalam acara Wadan PMPP TNI, Pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan dari Mabes TNI dan Angkatan, Dirbincab Puspomad, Wadan Pomdam III/Siliwangi, Waasops Kodam III/Siliwangi dan seluruh Prajurit PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*