Kontingen Garuda

DRUMBAND INDOBATT TAMPIL DALAM GELARAN FAMILY DAY PROGRAMME

Wadansatgas Indobatt Letnan Kolonel Inf Andika Suseno didampingi Kasi CIMIC (Civil Military Coordination) Indobatt Kapten Inf Taufan H.S menghadiri perayaan kegiatan Family Day Programme di Indiabatt UNP 4-2 Suq Al-Khan, Lebanon selatan. Sabtu (13/05/2023)

Family Day Programme merupakan kegiatan yang digelar secara rutin setiap tahun, dimana dalam kegiatan ini ditampilkan kesenian dan budaya serta permainan tradisional yang berasal dari masing masing Kontingen yang tergabung dalam misi perdamaian UNIFIL.

Diawali dengan pengguntingan pita tanda dibukanya acara dan sambutan dari Deputy Commander Officer Sector East UNIFIL Kolonel Kav Harri Poernomo menyampaikan, terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan dari masyarakat atas keramahan dan bantuan yang membuat tugas misi menjaga perdamaian di lebanon dapat berjalan dengan baik.
“Hubungan dan kerjasama baik yang telah dibangun telah mampu membangun rasa saling percaya dapat menciptakan landasan yang kokoh, kemitraan antara otoritas sipil dan UNIFIL”, ungkapnya.

Drumband Kontingen Indobatt turut andil dalam memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan kemahiran dan ketrampilannya dalam memainkan drumband dan lagu lagu tradisional asal Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan anggota Parlement Lebanon Dr Elias Jrade, Walikota Hasbaya Labib al Hamra dan perwakilan dari kontingen Spanbatt, Indbatt, Nepbatt.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*